ChandraMMSI

January 13th, 2010

Pengertian rebranding

Posted by chandrammsi in About quality

Menurut http://en.wikipedia.org/wiki/Rebranding dan http://www.babylon.com/definition/rebranding/English, Rebranding is the process by which a product or service developed with one brand, company or product line affiliation is marketed or distributed with a different identity. Sedangkan menurut http://dictionary.reverso.net/english-cobuild/rebranding, definisi rebranding adalah process of giving a product or an organization a new image, in order to make it more attractive or successful.

Dari definisi di atas jelas dikatakan bahwa rebranding identik dengan identitas yang baru untuk membuat sebuag produk lebih atraktif.
Apapun jenis produk yang di-rebranding, tujuan rebranding adalah untuk membuat citra baru dari sebuah produk agar tujuan dari sebuah produk diciptakan menemui tujuannya. Untuk dunia pendidikan, rebranding bisa berarti sebuah proses pengubahan citra sebuah institusi agar lebih dapat menarik lebih banyak lagi siswa untuk bersekolah di institusi tersebut.

Leave a reply

:mrgreen: :neutral: :twisted: :shock: :smile: :???: :cool: :evil: :grin: :oops: :razz: :roll: :wink: :cry: :eek: :lol: :mad: :sad: